Bingung Pilih Susu Hamil Terbaik, Kunjungi Website Official Anmum Ini!

Website official Anmum bisa menjadi situs yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan ragam informasi terbaik. Anda bisa mendapatkan tips dan trik merencanakan program kehamilan, jenis asupan nutrisi terbaik selama kehamilan hingga menyusui, termasuk kiat parenting yang baik. Memiliki pengetahuan dan wawasan dari sumber terpercaya bisa membantu Anda memiliki buah hati yang tumbuh dan berkembang lebih optimal. Yuk, segera beli produk susu dari Anmum yang sesuai dengan kebutuhan selama kehamilan hingga menyusui!

Read More

Kenali Manfaat Minum Susu untuk Kesehatan Ibu Hamil

Anda yang ingin memberikan pertumbuhan dan perkembangan lebih maksimal untuk si kecil sejak dalam kandungan, sebaiknya konsumsi susu ibu hamil setidaknya 1-2 gelas setiap hari. Tidak hanya sebagai pelengkap nutrisi saja, tetapi kandungan pada produk susu sangat baik untuk kesehatan ibu hamil. Pilih produk susu ibu hamil yang berkualitas dengan harga kompetitif hanya di website official Anmum.

Sebagai referensi terpercaya, berikut manfaat minum produk susu ibu hamil yang berkualitas selama masa kehamilan yaitu :

1. Menjadi sumber vitamin D dan kalsium

Anda bisa mendapatkan vitamin D dan kalsium dari produk makanan lain seperti ikan, daging, telur, dan lain-lain. Segelas susu bisa menjadi penambah energi sekaligus pelengkap gizi sebab kaya vitamin D dan kalsium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan ibu hamil dan janin yang dikandung. Setidaknya Anda bisa meminimalisir risiko bayi alami cacat lahir, menjaga pertumbuhan tulang dan gigi sejak dalam kandungan dan lain-lain.

2. Mengandung nutrisi yang lengkap

Ibu hamil memang direkomendasikan minum susu sebab mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat untuk kesehatan seperti protein, asam amino, asam lemak, zat besi, vitamin A, B, dan D. Kandungan yang sangat lengkap bisa mendukung pertumbuhan dan perkembangan sistem saraf si kecil.

3. Bisa meminimalisir rasa mulas dan penyakit lambung

Minum susu rutin bisa membantu ibu hamil mengatasi rasa mulas dan penyakit lambung atau masalah pencernaan yang terjadi selama masa kehamilan.

4. Bisa meningkatkan kecerdasan si kecil

Sejak di dalam kandungan, si kecil akan mendapatkan asupan nutrisi dari susu sapi tersebut. Tidak heran bila bayi yang mendapatkan asupan nutrisi terbaik bisa memiliki kecerdasan lebih baik.

5. Bisa mencegah risiko penyakit osteoporosis

Minum susu tidak hanya memberikan manfaat lebih untuk bayi sejak dalam kandungan seperti meningkatkan kesehatan tulang, tetapi susu yang kaya vitamin D bisa mendukung kesehatan tulang dan gigi Anda. Rajin konsumsi susu bisa mencegah risiko penyakit osteoporosis yang membayangi para lansia.

Ibu hamil pun membutuhkan asupan kalsium 1000-1300 miligram setiap hari sehingga Anda harus memastikan jenis makanan mengandung kalsium tinggi. Selain susu Anmum, Anda juga bisa mendapakan asupan vitamin dan mineral tinggi dari sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, daging, telur, dan aneka olahan produk susu seperti keju atau yoghurt.

Kini Anda bisa paham manfaat minum susu untuk masa kehamilan yang berharga. Tidak hanya perlu minum susu selama perencanaan kehamilan, Anda juga tetap butuh asupan vitamin dan mineral tinggi selama masa menyusui. Pilih jenis susu yang direkomendasikan untuk ibu menyusui guna meningkatkan produksi ASI yang baik.

Anda yang membutuhkan ragam informasi seputar tips dan trik tentang kesehatan ibu hamil dan menyusui, kunjungi website official Anmum sekarang juga. Dapatkan produk susu berkualitas yang mengandung vitamin dan mineral tinggi sesuai kebutuhan selama masa kehamilan dan menyusui dengan harga kompetitif sekarang juga!

Sumber

https://www.halodoc.com/artikel/minum-susu-saat-hamil-perlu-enggak-sih-

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *