5 Manfaat Memakai Produk Pembalut Cooling Fresh

cooling fresh,pembalut cooling fresh,pembalut cool,cooling fresh pembalut,pembalut cooling fresh hargaAnda pasti sudah tidak asing lagi dengan varian produk pembalut berlabel Cooling Fresh. Sesuai dengan namanya, tipe pembalut ini mengedepankan fitur yang bisa membantu menyegarkan area kewanitaan. Saat menstruasi, biasanya area kewanitaan jadi lembab dan terasa lengket. Pembalut seperti ini memberikan solusi terhadap masalah tersebut dan ingin memberikan rasa nyaman optimal kepada penggunanya.

Manfaat yang Didapatkan

Jenis pembalut satu ini ternyata bisa memberikan begitu banyak manfaat. Tidak heran jika produk ini cukup diunggulkan dan direkomendasikan. Khususnya bagi para wanita yang seringkali merasa tidak nyaman saat menstruasi tiba. Berikut ini adalah 5 manfaat yang bisa dirasakan jika memakai pembalut tipe cooling fresh saat menstruasi:

Read More

1. Terasa Fresh

Sesuai anam produknya, tipe pembalut seperti ini bisa memberikan rasa fresh atau segar. Tentu saja sensasi fresh tersebut akan terasa sangat membantu dan meningkatkan mood selama menstruasi. Sensasi fresh-nya sama seperti ketika Anda selesai mandi, tubuh terasa jauh lebih segar dan suasana hati juga jadi lebih bagus dari sebelumnya.

Seringkali saat menstruasi, bagian kewanitaan terasa begitu kotor. Penggunaan pembalut ini bisa menghilangkan perasaan tersebut. Sensasi segar yang diberikan bisa membuat Anda merasa jauh lebih bersih selama masa menstruasi.

2. Tidak Lengket

Pembalut ini juga akan menghilangkan sensasi lengket dan lembap selama menstruasi. Biasanya penggunaan pembalut reguler akan memberikan rasa lengket sehingga tubuh jadi merasa tidak nyaman. Itulah mengapa kemudian dihadirkan inovasi baru berupa pembalut yang fiturnya menghilangkan sensasi lengket dan lembap. Bagian kewanitaan jadi lebih kering dan terasa jauh lebih bersih.

3. Tidak Menimbulkan Bau Amis

Saat menstruasi, biasanya kita akan terganggu dengan bau amis dari darah menstruasi yang keluar. Jika menggunakan pembalut ini, Anda tidak akan mengalami masalah tersebut. Aroma pembalut ini didesain begitu segar dan akan menghilangkan aroma amis dari darah yang keluar.

Sesuai dengan namanya, produk ini memang terasa begitu fresh bahkan sampai ke aromanya. Anda tidak akan merasa terganggu saat harus mengganti pembalut dan membersihkannya. Selain itu aroma di area kewanitaan juga terasa jauh lebih baik daripada saat memakai pembalut biasa.

4. Lebih Bebas Bergerak

Pembalut Cooling Fresh juga bisa membantu Anda untuk lebih bebas bergerak. Biasanya saat menstruasi, gerakan tubuh jadi terbatas dan tidak sebebas biasanya. ini disebabkan oleh sensasi lengket dan lembap yang ada di bagian kewanitaan. Apalagi jika pembalut sudah digunakan untuk jangka waktu yang lama.

Namun tidak dengan pembalut tipe ini. Anda bisa lebih bebas bergerak karena mendapatkan kenyamanan ekstra. Namun jenis pembalut ini juga tetap harus diganti secara berkala setiap 4-6 jam sekali. Pastikan juga untuk tetap membersihkan area kewanitaan dengan baik untuk menjaga kenyamanan selama menstruasi.

5. Lebih Percaya Diri

Dengan aroma yang lebih sedap dan perasaan yang lebih nyaman, maka Anda pasti lebih percaya diri beraktivitas meskipun sedang menstruasi. Inilah salah satu tujuan diciptakannya pembalut tipe ini, agar para wanita lebih percaya diri saat menstruasi. Jadi tidak akan menghambat aktivitas sehari-hari dan tetap bisa bebas berinteraksi dengan teman-teman.

Pembalut Cooling Fresh akan jadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang menstruasi dan selalu terganggu saat masa tersebut tiba. Rasa tidak nyaman dan risih akan hilang begitu saja dengan pembalut ini. Pastikan untuk tetap menjaga kebersihan dan selalu mengganti pembalut saat waktunya tiba. Jangan lupa, perhatikan reaksi kulit juga apakah iritasi atau tidak setelah memakainya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *