5 Macam Produk yang Potensial Jadi Usaha Jastip di Indonesia

Selalu memanfaatkan setiap peluang yang ada bisa membantu Anda menjadi jutawan muda mulai sekarang. Tidak masalah Anda masih menempuh pendidikan atau bekerja di luar negeri, kalau bisa meraup untung dari bisnis sampingan, kenapa tidak? Kini Anda bisa mencoba peluang bisnis yang layak dicoba yaitu jasa titip atau jastip. Bisnis ini menawarkan pundi rupiah untuk Anda yang tengah berada di luar negeri menggunakan jasa pengiriman barang dari luar negeri, lho!

Read More

Produk yang Laris di Indonesia

Masih bingung mau menawarkan produk apa selama Anda tinggal di Singapura atau negara lain yang punya potensi digandrungi masyarakat Indonesia kekinian? Tenang saja, berikut ada beberapa macam produk yang paling laris manis dari bisnis jasa titip yang bisa Anda jadikan referensi yaitu :

1. Makanan ringan

Makanan ringan cocok menjadi jenis bisnis yang bisa Anda tawarkan pada teman-teman atau mengunggah di media sosial pribadi. Jasa titip camilan cocok dicoba sebab rata-rata masyarakat Indonesia menyukai kebiasaan ngemil bersama. Jasa pengiriman Singapore ke Indonesia siap membantu Anda mengirimkan paket makanan seperti permen, coklat, dendeng khas Singapura, dan lain-lain. Selama bukan jenis makanan yang dilarang kirim lewat ekspedisi ke luar negeri, sah-sah saja.

2. Skin care dan peralatan make up

Banyak cewek yang gemar membeli skin care dan peralatan make up dari luar negeri yang memiliki brand dan kualitas lebih baik. Hal inilah yang bisa menjadi target pasar Anda untuk pengiriman produk kosmetik asal sesuai dengan regulasi yang ada.

3. Souvenir

Ingin bisnis souvenir atau oleh-oleh khas Singapura, maka Anda bisa menawarkan jasa titip pada pelanggan. Mau mendapatkan gantungan kunci, kaos, pernak-pernik khas Negeri Singa, dan masih banyak ide bisnis menarik lainnya.

4. Fashion

Industri fashion merupakan geliat pasar yang tidak pernah alami mati suri sehingga Anda bisa mencoba peluang jastip produk kekinian. Tidak hanya pakaian saja, sepatu dan tas import punya penggemar tersendiri karena kualitas dan prestise yang dimiliki produk tersebut. Pastikan saja Anda punya modal yang cukup untuk memulai bisnis jastip produk yang dicari, termasuk memiliki kesabaran tinggi saat mencarikan produk fashion tersebut.

5. Buku

Jasa titip buku masih menjadi salah satu peluang usaha yang mumpuni dan wajib Anda coba. Meski minat baca Indonesia tergolong rendah di antara negara lain, tetapi ada banyak orang yang suka membaca, kok. Biasanya mereka rela merogoh kocek dalam untuk membeli buku yang berkualitas dan susah dicari di dalam negeri. Pengiriman buku dari luar negeri aman selama Anda tidak mengirim buku yang berkaitan dengan pornografi atau melanggar aturan pemerintah Singapura.

Yuk, coba peluang bisnis jastip selama Anda tinggal di Singapura atau bisa melakukannya dari Indonesia saja! Kerja sama dengan rekan yang ada di Singapura memakai jasa pengiriman barang dari luar negeri yang aman dan terpercaya, maka Anda bisa menjadi jutawan muda sebentar lagi.

 

Sumber

https://ekbis.sindonews.com/berita/1443885/34/8-produk-bisnis-jastip-paling-laris-di-indonesia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.