4 Tips Atasi Sepatu Kebesaran dengan Mudah

4-tips-atasi-sepatu-kebesaran-dengan-mudahSudah terlanjur beli sepatu, ternyata sepatunya kebesaran. Pastinya ketika Anda kenakan rasanya tidak nyaman. Sebenarnya sepatu kebesaran masih bisa nyaman dipakai jika Anda mengetahui triknya. Atau Agar sepatu yang Anda beli bisa pas dengan kaki, bisa membelinya di toko yang mempergunakan jasa custom sepatu selop .

Tips Atasi Sepatu Kebesaran

Read More

Mengenakan sepatu yang terlalu besar dari kaki tentu tidak nyaman. Tidak usah khawatir, karena sepatu yang kebesaran bisa diatasi, agar bisa dipakai pas di kaki. Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda terapkan pada sepatu yang kebesaran:

  1. Me ngisi sepatu

Tips yang pertama yaitu Anda bisa mengisi sepatu yang kebesaran. Gunakan benda yang bersifat lembut namun dapat memiliki sifat padat untuk mengisi ruang kosong pada sepatu. Contohnya seperti busa ataupun koran. Anda bisa menyelipkannya di ujung sepatu. Dengan begitu, sepatu Anda tidak akan kebesaran lagi.

Akan tetapi jangan mencoba menyelipkannya terlalu penuh. Lebih baik berikan volume yang sesuai dengan kaki Anda. Jangan coba pula untuk menyelipkan di belakang sepatu Anda. Hal ini justru akan membuat sepatu Anda akan mudah terlepas.

  1. Melipat kaos kaki

Tips selanjutnya yaitu saat Anda akan mengenakan sepatu yang kebesaran, akan lebih baik jika memilih kaos kaki panjang. Kaos kaki panjang ini dapat Anda turunkan lalu lipat menjadi dua. Setelah itu masukkan lipatan kaos kaki tersebut ke dalam sepatu. Sepatu yang kebesaran pun dapat terasa nyaman dipakai. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan kaos kaki yang tebal untuk mengatasinya.

  1. Menambahkan sol

Tips yang ketiga untuk mengatasi sepatu kebesaran yaitu dengan memberikan sepatu Anda sol tambahan. Sol tambahan ini digunakan sebagai tambahan alas sepatu bagian dalam. Pemberian sol ini dapat membantu Anda memberikan volume pada sepatu yang kebesaran. Sol ini dapat dengan mudah Anda peroleh di toko-toko sepatu ataupun di pedagang eceran.

Selain itu Anda bisa mencegah sepatu kebesaran dengan membeli sepatu di toko yang menyediakan jasa custom sepatu misalnya saja custom sepatu selop. Sehingga sepatu kebesaran pun dapat Anda hindari.

  1. Menggunakan heels grips

Tips yang terakhir yaitu Anda bisa menambahkan penggunaan heels grips pada sepatu yang kebesaran. Heels grips ini dapat digunakan sebagai tambahan pada sepatu, dimana dapat ditempelkan pada bagian belakang sepatu. Bahan yang digunakan begitu lembut dan akan membuat Anda ketika memakai sepatu lebih nyaman. Selain itu hal ini juga dapat mengatasi kebesaran pada sepatu Anda.

Itu tadi empat tips yang bisa Anda coba agar sepatu yang kebesaran dapat teratasi. Selain mengikuti tips-tips di atas, Anda juga bisa menghindari sepatu yang kebesaran..Salah satu caranya yaitu dengan membeli sepatu di toko yang menyediakan jasa custom sepatu misalnya saja custom sepatu selop. Semoga tips kali ini bermanfaat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *